Selasa, 29 Maret 2011

Adik Ipar Presiden SBY Calon KASAD

Panglima Komando Cadangan Strategis TNI Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Pramono Edhie Wibowo

Monday, 28 March 2011 11:06 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Panglima Komando Cadangan Strategis TNI Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Pramono Edhie Wibowo mengaku belum tahu jika dirinya menjadi salah satu calon kuat Kepala Staf Angkatan Darat menggantikan Jenderal TNI Goerge Toisutta. "Wah belum tahu saya....," katanya, di Jakarta, Senin (28/3).

Hal itu dikatakan Alumni Akademi Militer 1980 ini usai menjadi pemimpin upacara pembukaan Kejuaraan Panahan Piala Kasad. Adik ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini mengatakan, sebagai prajurit TNI dirinya siap menjalankan tugas apa pun yang diberikan pimpinan. "Tetapi benar....saya belum tahu lhoo...," ujar mantan Panglima Kodam III/Siliwangi itu menegaskan.

Mantan ajudan Presiden Megawati Soekarnoputri itu pun menambahkan, "yang penting... jalankan apa yang ada dengan sebaik-baiknya."

Jenderal TNI George Toisutta dilantik sebagai Kepala Staf Angkatan Darat pada 11 November 2009 dan akan memasuki masa purna tugas pada Juni 2011. Pangkostrad Letjen TNI Pramono Edhie Wibowo akan "bersaing " dengan Wakil Kasad Letjen TNI Budiman dan Komandan Komando Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Darat (Dankodiklat) Letjen TNI Marciano Norman.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog