Jumat, 05 Agustus 2011

TNI Adakan Lomba Lari 5 K dan 10 K Pada 18 September

Kamis, 4 Agustus 2011 - 16:42 WIB

JAKARTA (Pos Kota) – Menyambut Hari Ulang Tahun ke 66 TNI Tahun 2011 ini, TNI kembali membuat acara Olahraga bersama. Dengan semangat tak kenal lelah dalam tugas dan segala apapun yang dilakukan demi Negara Kesatuan Republik Indonesia, demi kesatuan dan persatuan TNI tetap saling bahu membahu dalam melakukan tugas serta sportif dalam segala lomba.

Pelaksanaan kegiatan Lari 5 K dan 10 K serta gerak jalan santai yang direncanakan pada 18 September 2011 mendatang, dipersiapkan secara matang untuk memeriahkan HUT TNI. Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Waris menerima paparan garis besar pelaksanaan kegiatan lomba oleh Danbrigif Letkol Inf Sonny Aprianto, S.E sebagai subkoordinator lomba lari 5 K dan 10 K.

Disampaikan oleh Pangdam Jaya/Jayakarta, bahwa panitia bekerja sesuai perintah komando atas sebagai penyelenggara kegiatan ini. Dukungan semua panitia yang terlibat sangat diperlukanj agar pelaksanaan HUT TNI ke 66 dapat berjalan dengan baik.

Pangdam Jaya/Jayakarta mengharapkan agar dalam lomba lari 5 K dan 10 K banyak peminat dari peserta baik dari TNI maupun masyarakat umum agar terciptanya hubungan yang harmonis antara TNI – Masyarakat. Panitia diharapkan dapat bekerja dengan baik dan bersemangat serta sukseskan HUT TNI ini dengan hasil yang terbaik.

Hadir pada acara paparan Danbrigif, Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Supartodi, Danrem 052/Wkr colonel Kav Andarias Pong Bija, para Asisten Kasdam Jaya, Para Kabalak, para Dansat dan para panitia.

Autentikasi:
Kapendam Jaya Letkol Inf Adrian Ponto SH.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog