Senin, 31 Mei 2010

UDAYANA FUN BIKE 2010 DIIKUTI RIBUAN PESERTA

Denpasar, Bali Post
Ribuan peserta dari unsur masyarakat umum, anggota polisi, TNI dan pemerintah Kota Denpasar, mengikuti Udayana Fun Bike 2010 yang menyambil start dan finis di depan Markas Kodam IX/Udayana di jalan Udayana, Denpasar, Minggu (30/5) kemarin. Peserta dilepas Pangdam IX/Udayana Brigjen TNI Rachmat Budianto ditandai pengibaran bendera start.

Peserta menempuh rute sejauh 12 kilometer melewati jalan Veteran, Patimura, Supratman, Nusa Indah, Hayam Wuruk, Raya Renon, Dewi Sartika, Diponogoro dan kembali ke tempat start. Kontestan tercepat menempuh waktu 25 menit.

Hadir Wakil Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara, Kasdam Brigjen TNI Agung Revulton, Danrem 163/Wirasatya Kol. Inf Yoedhi Swastanto, Kasrem Letkol MJP Hutagaol, Danrindam Kol. Maryono, Asisten Personalia Kol. Winarto dan pejabat lainnya. Yang beruntung menggondol hadiah utama sepeda motor bebek Suzuki Titan adalah Jaya Mulyawan dari Asrama Prajaraksaka, Kepaon, Blok B/49.

Pangdam IX/Udayana menyatakan, banyak acara yang digelar terkait HUT ke-53 Kodam Udayana yang jatuh pada 27 Mei lalu, misalnya donor darah, bakti sosial serta pertandingan tenis dan sepak bola, Kegiatan akan berlangsung hingga dua bulan ke depan. Masyarakat sangat antusias diajak bersepeda. Ini bagus dalam upaya mendukung mengurangi pemanasan global dan Bali Green,” ujar Rachmat Budianto yang belum lama menggantikan Mayjen TNI Hotmangaradja Panjaitan.

Danrem 163 Yoedhi Swastanto selaku panitia penyelenggara menjelaskan, bersepeda memiliki implikasi yang positif dalam berbagai segi. Bermanfaat menambah derajat kesehatan , mendukung Bali Geen dan menekan pemanasan global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog