Kamis, 28 Januari 2010

TNI AD GELAR RAPIM MEMBAHAS PROGRAM KERJA 2010

Jakarta, 27/1/2010 (Kominfo Newsroom) – TNI Angkatan Darat menggelar rapat pimpinan (Rapim) untuk membahas program kerja dan anggaran tahun 2010 dengan mengangkat tema “Solidalitas dan Profesionalitas Yang Mantap, TNI AD Siap Mendukung Tugas Pokok TNI”.

"Tujuan Rapim yang berlangsung sehari ini untuk menyamakan visi, misi dan persepsi terhadap permasalahan aktual agar diperoleh kesamaan pola pikir, sikap dan tindak segenap unsur pimpinan TNI AD," kata Kasad Jenderal TNI Goerge Toisutta dalam jumpa pers di Mabesad , Jakarta, Rabu (27/1).

Rapim ini juga sekaligus sebagai wahana untuk menyampaikan arahan dan kebijakan pimpinan TNI AD termasuk penjabaran hasil Rapim TNI untuk dijadikan pedoman dalam penyusunan program kerja dan anggaran satuan.

Sasaran yang ingin dicapai adalah tercapainya program kerja dan anggaran yang efektif dan efesien; kemudian terciptanya iklim kebersamaan sebagai wujud solidalitas dalam memecahkan berbagai permasalahan Angkatan Darat.

Menurut Kasad, pokok-pokok arahan TNI AD tahun 2010 yaitu sebagai kelanjutan dari catur tunggal program TNI AD yang meliputi kesiapan operasional satuan, peningkatan kualitas SDM, peningkatan kesejahteraan prajurit dan PNS, serta peningkatan tertib administrasi dan hukum. (Yr/ toeb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog