Minggu, 31 Januari 2010

Minggu Pagi, SBY akan Bersilaturahmi dengan Prajurit Kostrad

The Indonesian President Susilo Bambang Yudhoyono
Sabtu, 30 Januari 2010 22:20 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Minggu (31/1/2010) pagi pukul 07.00, dijadwalkan akan bersilaturahmi dengan keluarga perwira dan prajurit Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad) di Markas Divisi I Infanteri Kostrad Cilodong, Bogor, Jawa Barat.

Dari informasi yang diterima Kompas malam ini, Presiden Yudhoyono direncanakan akan berolahraga bersama, meninjau Rumpin, menebar benih ikan, dan menanam pohon di kompleks Kostrad Cilodong. Dijadwalkan, Presiden Yudhoyono akan disambut oleh Panglima Kostrad yang baru dilantik pada 13 Januari lalu, Mayjen TNI Burhanudin Amin, dan para perwira tinggi/menengah serta keluarga prajurit Kostrad lainnya. Burhanudin menggantikan Pangkostrad sebelumnya Mayjen TNI George Toisuta.

Presiden disebut-sebut hanya akan didampingi Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi beserta perangkat Kepresidenan lainnya seperti Sekretaris Pribadi Edywan Prabowo, Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha dan staf khusus Presiden lainnya. Seusai berolahraga, Presiden yang ditemani Ibu Negara Ny Ani Bambang Yudhoyono, dijadwalkan akan menebar benih dan menanam pohon. Dalam dua pekan terakhir ini, di saat kondisi politik menghangat akibat Bank Century, tercatat Presiden Yudhoyono sudah dua kali menemui para perwira dan prajurit TNI langsung di markasnya.

Kunjungan pertama saat memberikan pengarahan pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) TNI di Markas Besar TNI Cilangkap, pekan lalu. Kunjungan kedua, ya pada akhir pekan ini besok, Presiden akan menemui prajurit beserta keluarganya di Markas Divisi I Kostrad Cilodong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog