Senin, 17 Mei 2010

Pangdam I/BB: Tangkap pelaku demo anarkis

Monday, 17 May 2010 00:28
WASPADA ONLINE
PINANGSORI - Pangdam I/BB, Mayjen TNI M Noer Muis, menyesalkan demo anarkis di kota Sibolga yang merusak berbagai fasilitas negara dan minta pelakunya segera ditangkap.“Terus terang, saya perihatin atas kejadian tersebut saat dirinya berada di kota Sibolga,” katanya, tadi malam. Menurutnya, sebelum ada perhitungan suara sudah melakukan aksi, hal ini sangat disesalkan. Seharusnya, dalam berdemokrasi saling menghargai apakah calonnya terpilih atau tidak.

Pangdam mengakui aparat hukum sudah melakukan langkah-langkah dan sedang memproses pelaku tindakan anarkis. Sedangkan kejadian tersebut semuanya jadi ternodai.Disebutkannya, pemerintah saat ini sedang giat-giatnya melakukan pembangunan di daerah masing-masing bersama investor. Pantai Barat sangat potensial pengembangan pariwisata dan meningkatkan bidang perikanan demi kesejahteraan masyarakat.
‘’Jika terjadi kerusuhan bagaimana para investor mau datang berkunjung sekaligus menanamkan modalnya dan yang rugi adalah masyarakat itu sendiri,’’ jelasnya.Oleh karena, ajaknya, mari kita junjung tinggi sportivitas berdemokrasi di negara ini dengan tidak melakukan aksi-aksi anarkis tetapi bergandengan tangan menuju pembangunan yang di idam-idamkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog