Kamis, 20 Mei 2010

Kunjungan Kerja Kasau di Lanud Jayapura

Rabu, 19 Mei 2010 - 12:10 WIB
JAKARTA (Pos Kota) – Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat S, IP melaksanakan kunjungan kerja di Pangkalan TNI AU Jayapura.

Pada acara tanya jawab di ruang briefing Lanud Jayapura. Kasau menekankan Road to zero Accident bagi seluruh prajurit TNI Angkatan Udara baik personel yang terlibat langsung dalam penerbangan maupun tidak langsung. Budayakan cek dan recek atas segala hal untuk mencapai hasil yang maksimal.

Pada kesempatan tersebut Kasau menyampaikan kepada seluruh perwira staf Lanud jayapura untuk tidak bosan-bosannya belajar, berdinas di daerah bukanlah sebuah alasan untuk berhenti belajar, suatu saat jika berdinas di tempat lain harus selalu siap bersaing dan menerima segala sesuatu yang sifatnya baru.Harapan Kasau Pembinaan personel tersebut dilaksanakan secra menyeluruh bagi seluruh personel, baik Perwira, Bintara, Tamtama, ataupun Pegawai Negeri Sipil, anggota Lanud Jayapura.

Kasau menegaskan seluruh personel diharapkan selalu siap melaksanakan operasi yang diberikan dalam bentuk apapun dengan segala keterbatasan yang ada. Dalam kunjungan tersebut Kasau didampingi Aspers Kasau, Aslog Kasau, Pangkohanudnas, Pangkoopsau II, Dankorpaskhas, Kadiskomlekau, Kadisfaskonau, Kadispenau, Kadisadaau, dan Korspri Kasau.(Penau/ir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog