Rabu, 26 Mei 2010

BNI Asuransikan 16 Ribu TNI-AL

Jakarta, Jawa Post

Personel TNI kini menjadi incaran baru perbankan untuk menggaet pasar. Berbagai strategi dilakukan untuk mendapat simpati. Misalnya, BNI yang mengasuransikan 16 ribu prajurit TNI AL, yang memiliki risiko tinggi dalam tugasnya mulai 1 Juli 2010.

Direktur Utama Bank BNI Gatot Mudiantoro Suwondo menyatakan prjurit TNI-AL yang dimasukkan asuransi jiwa maupun kecelakaan adalah mereka yang terdaftar memiliki tabungan BNI sesuai kesepakatan yang ditandatangani dengan KSAL Laksamana TNI Agus Suhartono di Mabes AL Cilangkap kemarin (25/5). Sekarang kami upayakan budaya menabung di kalangan prajurit. Mulai 1 Juli mereka kami asuransikan dengan BNI Life,” kata Gatot setelah penandatanganan MoU dengan KSAL Laksamana TNI Agus Suharto di Mabes AL Cilangkap.

BNI juga, lanjut Gatot, siap membantu TNI AL dalam pengadaan dan perbaikan alat utama sistem persenjataan (Alutsista). ”Kami sudah membantu TNI AD dengan membeli Panser dan TNI AU dengan pengadaan pesawat tempur Sukhoi,” katanya.

Kini , lanjut Gatot, bola ada pada TNI-AL artinya, TNI AL tinggal menyodorkan daftar kebutuhan prioritas yang harus dibeli. Dana akan disiapkan BNI.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog