Jumat, 21 Mei 2010

HUT ke-64 Kodam III Siliwangi Berlangsung Sederhana

Kamis, 20 Mei 2010 - 15:49 WIB
BANDUNG (Pos Kota) – Peringatan HUT ke 64 Kodam III Siliwangi, Kamis (20/5) di Stadion Siliwangi, Bandung, berlangsung sederhana, tanpa mengundang anggota Muspida, mantan Pangdam III Siliwangi, sesepuh dan warga Jawa Barat, serta Banten lainnya. Namun perayaan tersebut dihadiri dedengkot “Republik Cinta” Ahmad Dhani yang datang bersama sederet artis asuhannya, Mulan Jameela, The Virgin dan Maha Dewi.

Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Pramono Edhie Wibowo seusai memimpin upacara menyebutkan, peringatan HUT kali ini diselenggarakan secara sederhana dan hanya untuk kalangan anggota. Menurut Pramono, HUT Kodam kali ini diisi dengan kegiatan social, seperti pengobatan gratis bagi anggota dan masyarakat luas, serta penghijauan di beberapa lahan Kodam. Sedangkan untuk menghibur prajurit, di halaman Makodam III Siliwangi di Jalan Aceh, digelar Panggung Prajurit, menampilkan artis Republik Cinta. Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Maha Dewi dan The Virgin.

Ahmad Dhani hadir dalam upacara peringatan HUT ke 64 Kodam III Siliwangi, menggunakan baju seragam ala militer, dengan bintang dua di pundaknya. Sedangkan Mulan Jameela yang tampil dengan rambut warna merah bersama personal The Virgin dan Maha Dewi, tampil di kursi undangan mengenakan baju seragam Persit Kartika Chandra Kirana berukuran mini. Sementara itu Kepala Staf TNI AD (KSAD) Jenderal TNI George Toisutta dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Pramono Edhi Wibowo mengatakan dalam sejarah perjuangan bangsa prajurit Siliwangi telah memberikan kontribusi besar dalam mempertahankan dan mengisi kemerdekaan.

Namun KSAD meminta prajurit Siliwangi tidak tinggi hati, angkuh dan sombong. Tetapi hendaknya tetap ramah, setia jujur dan professional. Prajurit Siliwangi, juga diminta KSAD tidak menodai kepercayaan rakyat dengan perbuatan tidak terpuji. Selesai upacara para prajurit Siliwangi, digoyang artis Republik Cinta. Gaya panggung Mulan Jameela, The Virgin dan Maha Dewi yang panas mempesona prajurit yang hadir. Para prajurit tampil lepas, berjoget mengiringi beberapa hit Mulan Jameela, The Virgin dan Maha Dewi. (chevy/ir).

1 komentar:

Arsip Blog