Rabu, 19 Mei 2010

Kasau Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Detasemen Udara & Radar

Selasa, 18 Mei 2010 - 14:50 WIB
KUPANG (Pos Kota) – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Imam Sufaat bersama rombongan melakukan kunjungan kerja untuk pertama kalinya ke wilayah Sumba Barat Daya Nusa Tenggara Timur (NTT), dalam rangka meninjau lokasi rencana Detasemen Udara Tambolaka dan rencana pembangunan Radar untuk wilayah Nusa Tenggara bagian Barat.

Kasau mengatakan, wilayah Sumba sampai saat ini belum ada satuan radar yang mengkaper wilayah ini. Sumba merupakan wilayah yang strategis untuk pengamanan wilayah udara, rencana pembangunan Detasemen Udara dan pembangunan satuan radar sudah dalam program Mabes TNI Angkatan Udara dan Kementerian Pertahanan dan keamanan. “Hal ini pulau Sumba merupakan salah satu pulau terdepan yang memerlukan pengamanan,” tegas Kasau.

Pada bagian lain, Bupati Sumba Barat Daya dr, Kornelis Kodi Mete, menyambut baik kedatangan Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat beserta rombongan yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk melihat kabupaten Sumba Barat daya. Dalam kunjungan ini Bupati dan Muspida Sumba Barat bersama rombongan Kasau meninjau lokasi rencana pembangunan Detaseme Udara yang akan di bangun oleh Pemda Sumba Barat Daya. (pentak eltari/syamsir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog