Kamis, 20 Mei 2010

Anggota TNI Tembak Mati Mertua

Rabu, 19 Mei 2010
indosiar.com, Blora - Setelah tiga bulan menjadi tanda tanya teka teki siapa pelaku penembakan yang menewaskan Sunandar warga Cetak Wanger, Ngawen, Blora, Jawa Tengah. Dengan penjagaan ketat aparat polisi militer, kasus penembakan mertua ini kemarin direka ulang di lokasi kejadian.

Dalam reka ulang, tergambar pelaku dengan sadis menghabisi mertuanya dengan menggunakan pistol jenis FN. Sempat terjadi adu mulut antara tersangka dengan korban hingga korban mengacungkan cluritnya. Tersangka kalap lalu melepaskan tembakan ke arah Nandar hingga Sunandar tewas seketika. Penembakan ini bermotif sengketa perebutan warisan dalam keluarga. Tersangka dibantu temannya Lili yang juga berdinas di batalyon 407 Slawi, Tegal, Jawa Tengah. Pembunuhan telah direncanakan sebelumnya.

Tampak dari tersangka telah mempersiapkan senjata dan peralatan menyamar seperti rambut palsu serta menggunakan masker penutup wajah agar tidak dikenali.Meski reka ulang dilakukan secara terbuka namun pihak Denpom belum bisa memberikan keterangan secara resmi.(Agus Hermanto/Her)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog