Kamis, 20 Mei 2010

Dansatgas POM TNI Kunjungi Dansektor Barat Unifil

Rabu, 19 Mei 2010 - 11:40 WIB
LEBANON (Pos Kota) - Komandan Satgas (Dansatgas) POM TNI Kontingen Garuda XXV-B/UNIFIL Letkol Cpm Ekoyatma Parnowo didampingi oleh Wadan Satgas – Letkol Laut (PM) Sessa Sugardo dan Perwira Dantim MP - Lettu POM Rindo Qadarsyah serta Perwira Penerangan – Lettu Laut (KH) M. Dahlan mengadakan kunjungan kehormatan ke Markas Sektor Barat UNIFIL, UNP 2-3 Shama, Lebanon Selatan, Selasa (18 Mei 2010).

Dansatgas dan rombongan diterima langsung oleh Komandan Sektor Barat, Brigadir Jenderal Tota dari Italia yang didampingi oleh Perwira stafnya – Letkol Sodano, dalam suasana yang bersahabat. Kunjungan kehormatan dilaksanakan sebagai wadah perkenalan diri Dansatgas POM TNI kepada Komandan Sektor Barat yang baru saja menduduki jabatannya.

Selain itu, kesempatan tersebut juga digunakan untuk menjelaskan mengenai kegiatan organisasi Satgas POM TNI dan kegiatan fungsi Polisi Militer yang diemban serta kegiatan operasional yang menjadi tugas pokok di lapangan. Dansektor Barat Unifil mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan kehormatan Dansatgas POM TNI beserta rombongan, dan sangat menghargainya. Dengan harapan bahwa, terjalinnya hubungan komunikasi yang baik akan membawa pengaruh yang baik pula dalam kegiatan operasional yang melibatkan kedua pihak. Acara diakhiri dengan tukar menukar cindera mata, diantaranya pemberian Wayang Krishna oleh Dansatgas POM TNI, sementara Dansektor Barat memberikan sebuah plakat. (Puspen TNI/ir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog