Jumat, 28 Mei 2010

Kasau Lantik Kadiskesau

Kamis, 27/05/2010 - 17:17
KASAU Marsekal TNI Imam Sufaat SIP menyematkan tanda jabatan kepada Kolonel Kes dr. Mulyono F THT sebagai Kadiskesau menggantikan Marsma TNI dr. Mariono Reksoprodjo Sp OG, Sp Kp.

JAKARTA, (Pikiran Rakyat).- Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat, SIP melantik Kolonel Kes dr. Mulyono F Sp THT sebagai Kadiskesau (Kepala Dinas Kesehatan TNI Angkatan Udara) yang baru menggantikan Marsma TNI dr. Mariono Reksoprodjo Sp OG, Sp Kp, di Mabesau Cilangkap, Kamis (27/5). Dihadiri Irjenau Marsda TNI K Inugroho, Asrena Kasau Marsda TNI Erry Biatmoko, Aspam Kasau Marsma TNI Gunpanadi, Asops Kasau Marsda TNI Panji Utama, Aspers Kasau Marsda TNI Rodi Suprasodjo, Aslog Kasau Marsda TNI Imam Wahjudi, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Maya Imam Sufaat serta para pejabat Mabesau.

Pejabat Kadiskesau yang baru adalah alumnus Sepawamil tahun 1983 dari Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya. Sebelumnya bertugas sebagai Karumkit Salamun Bandung. Sedang pejabat lama adalah alumnus Sepawamil tahun 1979 dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dan akan menjabat sebagai Kapuskes TNI. Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat SIP menyatakan, keberadaan Badan Pelaksana Pusat tingkat Mabesau termasuk di dalamnya Dinas Kesehatan TNI AU diharapkan mampu melaksanakan tugas pembinaan dan penyelenggaraan fungsi teknis dalam organisasi TNI Angkatan Udara. Oleh karena itu hendaknya dapat disikapi dengan implementasi leadership yang mampu memprediksi dan mengatasi setiap tantangan yang dihadapi.

”Tugas TNI AU ke depan semakin komplek, demikian juga permasalahan yang mungkin timbul di berbagai bidang. Namun saya yakin hal tersebut dapat diatasi jika kita memiliki sikap dan pemikiran yang cerdas, cermat dan komprehensif dengan mengedepankan kinerja maksimal,” ungkap Kasau. (Mun/das)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog