Minggu, 23 Mei 2010

14 Tentara Dicokok Dari Diskotek

Sabtu, 22 Mei 2010 - 19:17 WIB
TAMANSARI (Pos Kota) – Tempat hiburan malam dirazia petugas gabungan pun dan berhasil menjaring 14 tentara dari dua diskotek di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (21/5) malam. Oknum tentara tersebut diamankan dari Diskotek Eksotik di Jalan Mangga Besar Raya dan Diskotek Siera, Tamansari. Mereka dibawa ke Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, untuk dilakukan tes urine.

Razia yang dipimpin Mayor Laut Moh.Fatih ini diikuti sekitar 100 anggota gabungan dari TNI AL, TNI AD dan TNI AU serta kepolisian. Di antara anggota yang ikut merazia tampak dari Provost dari kesatuan masing-masing. Sekitar pukul 23.00, petugas yang berpakaian dinas maupun preman masuk ke Diskotek Eksotik. Di lokasi hiburan malam ini petugas memeriksa satu persatu orang-orang yang dicurigai sebagai anggota TNI.

Dari postur tubuh, rambut maupun kelakuan, petugas gabungan itu dapat dengan mudah menebak mereka anggota atau bukan. “Ayo, cepat ikut. Mana kartu anggota kamu,” kata petugas Provost. Saat petugas merazia tentara, ratusan pengunjung diskotek yang sedang asyik menikmati irama musik tetap asyik dengan duninya. Mereka tidak terganggu sedikit pun. Apalagi, petugas juga sempat memberitahu kalau mereka hanya mencari tentara yang ada di tempat itu.

Di Diskotek Eksotik ini petugas mencokok 11 tentara yang kedapatan sedang dugem di tempat tersebut. Salah seorang tentara yang diamankan terlihat mabok berat. Ia bahkan harus dipapah saat akan dimasukkan ke mobil. “Saya nggak mabok. Ngapain dibawa,” kata pria berambut cepak ini. Setelah merazia Diskotek Eksotik, petugas melanjutkan aksinya dengan mengunjungi Diskotek Siera di Tamansari. Dari tempat ini diamankan 3 tentara yang sedang ajep-ajep bersama ratusan pengunjung lain.

Mayor Laut Moh.Fatih menjelaskan, ke-14 tentara yang diamankan langsung menjalani tes urine di POMAL. “Mereka yang terbukti memakai narkoba akan diproses dan diserahkan ke kesatuan masing-masing,” katanya.(maryoto/B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog