Selasa, 28 September 2010

6 Helikopter TNI Diserbu Warga


Senin, 27 September 2010 13:49 WIB
Muhammad Hasanudin
Salah satu Helicopter milik TNI AD yang dipersiapkan untuk latihan bersama penanggunalangan teroris antara Kopassus TNI AD dengan Australian Special Air Service (SAS), selasa (28/09/2010)besok, sudah tiba di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar.

DENPASAR.KOMPAS.com- Menjelang latihan bersama penanggulangan teror Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI-AD dengan Australian Special Air Service (SAS), Selasa, (28/9/2010) besok, enam Helikopter milik TNI-AD sudah mendarat di lokasi latihan. Yakni di Lapangan Nitimandala, Renon. Denpasar, Bali.

Helikopter jenis BOLCO 105, MI 17, BEL 205 A1 .yang masing-masing berjumlah dua unit, saat ini tengah dipersiapkan untuk menghadapi latihan besok. Di sela-sela persiapan, ratusan warga Denpasar dan sekitarnya berbondong-bondong melihat langsung dari jarak dekat keenam Helicopter tersebut.

Warga yang rata-rata datang membawa anak-anak mereka itu memanfaatkan momen ini untuk mengabadikan diri dengan berfoto mengambil latar Helikopter. "Tumben saya lihat helikopter sebesar ini, dan bisa sedekat ini" ujar Diva Mentari, siswi kelas 6 SD yang datang bersama ayahnya untuk melihat dari dekat peralatan tempur milik TNI ini. Sebelum dimulainya latihan antara Kopassus-SAS, warga dapat leluasa mendekat ke Helikopter, dan para personel TNI-AD yang tengah mempersiapkan Helicopter tersebutpun menunjukkan sikap ramah kepada warga dengan sesekali melayani foto bersama mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog