Jumat, 24 September 2010

TNI-Polri Adu Bola, SBY Lakukan Kick Off




Kamis, 23/09/2010 15:42 WIB
Andri Haryanto – detikNews
Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan kick off membuka acara pertandingan sepakbola di HUT ke-65 TNI. Tim kesebelasan TNI dan Polri mulai adu kekuatan di lapangan hijau, Senayan. SBY sebelumnya menyempatkan diri berfoto bersama tim kesebelasan Persatuan Sepakbola Angkatan Darat B dan Persatuan Sepakbola Bhayangkara.

Pertandingan sepakbola antara TNI-Polri-Umum dalam rangka HUT ke-65 TNI digelar Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (23/9/2010).

SBY tidak memberikan sambutan sepatah kata pun. SBY yang mengenakan kaos warna merah dan putih dengan celana warna hitam lalu menendang bola ke arah tim kesebelasan Persatuan Sepakbola Angkatan Darat B. Kesebelasan TNI pun langsung menyambut bola.

Suporter TNI-Polri langsung bersorak dan bertepuk tangan. Hampir seluruh tribun penuh disemuti oleh prajurit TNI/Polri. Meski hujan, prajurit tetap semangat menyaksikan pertandingan itu.

SBY kemudian menyaksikan pertandingan dari tribun VIP didampingi Menpora Andi Mallarangeng, Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri dan Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso.

"Peserta kesebelasan harus jalin kebersamaan dalam penampilan pertandingan karena itu akan menjadi suri tauladan masyarakat," kata Djoko dalam sambutannya.

Dikatakan Djoko, hadiah pertandingan ini minimal Rp 10 juta hingga Rp 100 juta. Pertandingan digelar mulai hari ini hingga 3 Oktober 2010.
(aan/fay)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog