Kamis, 15 April 2010

Dikeroyok, Anggota TNI Masuk RS'

LUMAJANG -Karena luka cukup parah setelah dihajar orang . tidak dikenal, Praka Sidiq, seorang . anggota TNT-AD, kemarin malam terpaksa dilarikan ke RSD dr Hariyoto Luma jang. Akibat kerasnya' hantaman, mulut korban robek dan giginya tanggal.

Berdasarinformasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa tersebut terjadi kemarin malam, sekitar pukul 18.30, di Desa MIawang, Klakah. Korban yang setiap hari berdinas di Malang itu, sejak beberapa hari lalu memang pulang ke rumah orang tuanya di Desa MIawang. Kejadian tersebut berawal saat korban rnendengar bahwa keponakannya akan dikeroyok beberapa orang. Korban pun langsung menuju ke lokasi kejadian untuk mengajak pulang sang keponakan dengan rnengendarai sepeda motor.

Saat korban mengajak pulang keponakannya ituIah, tiba-tiba sebuah benda keras yang dibawa para pelaku dihantarnkan ke arah mulut korban hingga menyebabkan luka cukup serius. Setelah itu, para pelaku melarikan diri. Begitu mengetahui peristiwa tersebut, warga langsu'1g membawa korban ke RSD: Kapo lres Lumajang AKBP Dedi Prasetyo melalui Kapolsek Klakah AKP Sudarminto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. "Keponakan korban yang mengetahui peristiwa itu sudah kami mintai keterangml," katanya.

Selain itu, beberapa orang yang mengetahui peristiwa tersebut juga dimintai keterangan sebagai saksi. "Dari hasil pemeriksaan, para pelaku disebutkan ada tiga orang," ujamya. Para pelaku, katanya. masih dalam pengejaran. Soal motif penganiayaan terhadap korban. Kapolsek menyatakan masih menyidik secara intensif. (wis/jpnn/c3/7..cn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog