Rabu, 21 April 2010

Kali Pertama, Kowad Jadi Danramil

MAKASSAR, Jawa Post -Kali pertama di jajaran Kodam VII Wirabuana, Sulawesi Selatan (Sulsel), seorang anggota Korps Wan ita Angkatan Darat (Kowad) menjabat komandan Komando Rayon Militer (Danramil). Dia adalah Letnan Satu (Lettu) CHK (K) Nurahmi K.S. Lulusan Perwira Prajurit Karir 2007 yang juga alumnus S-I ilmu hukum Universitas Muslim Indonesia itu dipercaya rrienjabat Danramil 1408-01 Mamajang.

Pelantikan Nurahmi dijadwalkan hari ini pukul 08'«> (2114) di halaman parkir Mal Ratu Indah. Pelantikan yang bertepatan dengan Hari Kartini tersebut akan dipimpin oleh Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Hari Krisnomo. Ditemui di sela sosialisasi narkoba Nurahmi K.S. bagi anggota TNI di Balai Prajurit M. Yusuf, Jalan Jenderal Sudirman, kemarin (20/4), Nurahmi mengatakan tak menyangka dipercaya sebagai Danramil. "Sebuah kebanggaan tentunya," ujarnya.

Anggota Kowad yang sebelumnya bertugas di Perwira U rusan Peradilan Umum dan Agama Kodam VII Wirabuana itu mengatakan, tak mudah memimpin prajurit pria, "Di Koramil Mamajang, saya akan memimpin 14 prajurit pria. Tentu, itu tantangan," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog