Jumat, 16 April 2010

Meriah,HUT THI AU Ke-64 di Lanud Ngurah Rai

Tuban, DenPost
HUT ke-64 TNT-AU yang diselenggarakan di TNI AU Lanud
Ngurah Rai, Tuban, Kamis (15/4) kemarin meIiah. HUTyang dimeIiahkan dengan atraksi teIjun payung dan atraksi kempo ditonton· oleh ma$yarakat sekitarnya. Acara yang dilangsungkan di lapangan sepak bola Lanud Ngurah Rai itu tidak henti-hentinya mendapat tepuk tangan yang meIiah oleh para penonton. Bahkan pasukan teIjun payung TNI AU dengan menggunakan pesawat CASA 2 12 dengan Kalsign A 2105 .yang diterbangkan oleh Kapten Pilot Kapten Pnb. Yulianto tersebut membeIikan suasana baru pertngatan HUT TNT AU di Lanud Ngurah Rai.

Komandan Pangkalan TNI-AU Ngurah Rai Letnan Kolonel Penerbang Aldrtn P. Mongan yang juga bertindak selaku inspektur upacara dalam HUT ke-64 TNT-AU ini mengatakan dengan digelarnya aktraksi ini bertujuan untuk membeIikan pengenalan terhadap segala kegiatan yang dilakukan TNI AU. serta menjalin komunikasi baik dengan masyarakat.

Dalam menyongsong tahun 2010, TNT-AU telah menyiapkan beberapa sasaran pembinaan yang harus ditekuni dan dijiwai oleh setiap insan angkatan udara. Sasaran pembinaan jangka pendek adalah tidak terjadinya accident pada tahun ini atau year no accident, sedangkan sasaran jangka panjang adalah menjadikan TNI angkatan udara sebagai the first class airforce.

"Secara administratif TNI-AU telah melaksanakan program yang disebut road map to zero accident selagi langkah-langkah terencana yang senantiasa kita upayakan pelaksanaannya secara konsisten. Namun dart itu, perlu diupayakan lnenciptakan budaya safety, "ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog