Jumat, 16 April 2010

Program Zero Accident

Letkol (P) Aldrin P Mongan
Nusa Bali - PERAYAAN HUT ke-64 TNI AU yang diselemggarakan dl lapangan TNI-AU Lanud Ngurah Rai, Tuban, Kamis (15/4) kemarin, mendapattanggapan yang meriah oleh masyarakat di sekitar Tuban.

Atraksi terjun payung dan kempo yang ditampilkan usai upacara peringatan HUT TNI AU ini tidak hentihentinya mendapat tepuk tangan yang meriah. Terjun payung TNI AU yang terjun dari pesawat Cassa 212 membuat suasana peringatan HUT TNI AU di Lanud Ngurah Rai menjadi semarak.

Dalam kesempatan itu, Komandan Pangkalan TNI AU Ngurah Rai, Letnan Kolonel Penerbang Aldrin P. . Mongan mengatakan, digelarnya aktraksi ini bertujuan untuk memberikan pengenalan terhadap segala kegiatan yang dilakukan TNI' AU, serta menjalin komunikasi dengan masyarakat.

Aldrin menambahkan, dalam HUT tahun ini dicangankan sebagai year no accident, sedangkan sasaran jangka panjang adalah menjadikan TNI AU sebagai the first class air force. "Secara administratif TNIAU telah melaksanakan program yang disebut roadmap to zero accident sebagi langkah-Idngkah terencana yang senantiasa kita upayakan pe laksanaannya secara konsisten. Namun dari itu, perlu diupayakan menciptakan budaya safety," pungkas Aldrin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog