Rabu, 07 April 2010

Pangkostrad Pimpin Sertijab Inspektur Kostrad

Rabu, 7 April 2010
JAKARTA - Pangkostrad Letjen TNI Burhanudin Amin menyatakan, Kostrad sebagai organisasi yang dinamis senantiasa berusaha untuk memperbaiki, meningkatkan dan membangun organisasinya seiring dengan perkembangan lingkungan dewasa ini.

"Oleh karena itu, pada berbagai kesempatan, saya selalu menekankan kepada setiap pejabat di satuan jajaran Kostrad agar menampilkan kinerja yang optimal dan melaksanakan program kerja secara efektif dan efisien, sesuai dengan tuntutan kualitas yang diharapkan," kata Pangkostrad pada acara serah terima jabatan inspektur Kostrad dari Brigjen TNI Adi Mulyono kepada Kolonel TNI Syafril Mahyudin di Makostrad Jakarta.

Pencapaian tugas secara optimal dapat diwujudkan apabila setiap satuan terus berupaya menumbuh kembangkan pengawasan melekat yang sehat, diikuti oleh pengawasan fungsional.

"Dengan pengawasan yang tepat, akan mendorong terwujudnya iklim organisasi yang sehat, mekanisme kerja yang lancar dan terhindarnya semua personel dari kemungkinan kekeliruan yang dapat menghambat tercapainya tugas pokok," ujarnya. (Feber Sianturi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog