Rabu, 07 April 2010

Pangdam & Ahmad Dhani dan Mahadewi Semarakkan Bakti Sosial

Selasa, 6 April 2010 - 21:01 WIB
BANDUNG (Pos Kota) – Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Pramono Edhie Wibowo, menggandeng artis Republik Cinta, Ahmad Dhani, Shinta Dewi (Tata) dan Purie Andriani (Purie), saat menggelar bakti sosial, berupa khitanan massal, pengobatan massal dan donor darah dalam rangka HUT ke 65 Kodam III Siliwangi dan HUT Persit Kartika Chandra Kirana, Selasa (6/4) di lapangan upacara Kodam III Siliwangi, Jalan Aceh, Bandung.

Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Pramono Edhie Wibowo di sela-sela acara menyebutkan, bakti sosial inu diisi dengan pemeriksaan kesehatan, sekaligus pengobatan bagi 300 pasien berbagai penyakit, seperti operasi bibir sumbing dan katarak, serta pengobatan berbagai penyakit berat menahun, baik bagi kalangan TNI dan keluarganya, maupun bagi masyarakat umum.

Keterlibatan pentolan Band Dewa 19, Ahmad Dhani dari Republik Cinta Manajemen dan Tata, serta Purie dari Mahadewi, menurut orang nomor satu di lingkungan Kodam Siliwangi ini, sebagai donatur. “Kami dengan Mas Dhani sudah kenal sejak lama dan sering menyelenggarakan acara bakti sosial. Mas Dhani sangat besar perhatiannya terhadap masalah masalah sosial. Kami dengan Mas Dhani sama-sama memiliki komitmen dan kepedulian terhadap berbagai masalah yang disandang masyarakat, terutama masyarakat kurang mampu,” tegas putra mantan Komandan Resimen Para Komando Angkatan Darat (RPKAD), satuan elit TNI, Kolonel Sarwo Edhie Wibowo ini.

Sementara itu Ahmad Dhani yang tampil dengan pakaian serba hitam dengan kepala plontos, menyebutkan, seluruh artis di lingkungan Republik Cinta Manajemen, biasa menyisihkan sebagian kecil pendapatannya untuk membantu pengobatan putra-putri prajurit dan anggota masyarakat yang tidak mampu.

Dengan tidak menyebutkan besaran biaya untuk kegiatan sosial ini, mantan suami Maia Estianti ini mengatakan, masih sedikit jika dilihat dari sisi jumlah. Namun cukup berrati jika dilihat dari sisi kebutuhan masyarakat tidak mampu.

Bakti sosial ini diisi dengan pemeriksaan dan pengobatan berbagai penyakit berat menahun, seperti operasi bibir sumbing dan katarak yang dilakukan di RS TNI Dustira, Cimahi, pemeriksaan dan pengobatan berbagai penyakit lainnya, khitanan massal 115 putra prajurit dan masyarakat umum tidak mampu, serta donor darah dari 500 orang prajurit. (chevy/sir).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog