Kamis, 02 September 2010

Presiden Berbuka Puasa di Mabes TNI

Rabu, 01 September 2010 | 18:13 WIB ADISTI DINI INDRESWARI


TEMPO Interaktif, Jakarta -Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang didampingi oleh Ny. Ani Yudhoyono menghadiri undangan buka puasa bersama di Mabes TNI Rabu (1/9) sore ini.

Selain Presiden, sejumlah pejabat Kabinet Indonesia Bersatu II juga terlihat hadir, antara lain Wakil Presiden Boediono yang didampingi oleh Ny. Herawati Boediono, Menko Polhukam Jenderal TNI Djoko Suyanto, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng, Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, serta Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri.

SBY dan Boediono yang sama-sama mengenakan batik bernuansa warna merah tiba di Mabes TNI sekitar pukul 17.00 WIB tadi. Kegiatan buka puasa bersama ini diawali dengan pembacaan doa dan ceramah.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi pembinaan mental dan rohani di kalangan prajurit, sekaligus untuk dialog antar yang memimpin dengan yang dipimpin," jelas Panglima TNI, Jenderal TNI Djoko Santoso dalam sambutannya.

Usai berbuka puasa dan menjalankan salat tarawih, Presiden direncanakan akan menjelaskan isu-isu mengenai memanasnya hubungan Indonesia-Malaysia di hadapan semua komponen TNI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog