Selasa, 23 Februari 2010

MB Hang Tuah Rebut Piala Ketua MPR RI

Senin, 22 Februari 2010 , 15:28:00
JAKARTA, (PRLM).- Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Marsetio, M.M menerima Marching Band (MB) Gita Jala Siswa Hang Tuah Belawan yang berhasil merebut Piala Ketua MPR/RI di Markas Komando Armabar Jalan Gunung Sahari No 67 Jakarta Pusat, Senin (22/2).

Dijelaskan Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Armabar Letkol Laut (KH) Drs. Supriyono, Marching Band Gita Jala yang merupakan gabungan dari siswa Hang Tuah Belawan berhasil menjadi juara umum untuk kategori “Open Class” pada kejuaraan Nasional Darunnajah Marching Band Competition (DMC) ke-7 yang berlangsung pada tanggal 20 sampai 21 Februari di Istora Senayan Jakarta. Sebelum mengikuti kejuaran ini, Marchng Band Gita Jala Siswa juga telah berhasil mengukir prestasi pada kejuaran yang dilaksanakan di Medan diantaranya kejuaran marching band memperebutkan Piala Gubernur Sumatera Utara, Pangdam Bnukit Barisan dan Danlantamal I Belawan.

Pada kesempatan tersebut Pangarmabar menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang telah dicapai siswa-siswa Hang Tuah pada event nasional tersebut dan mengharapkan agar dapat mempertahankan prestasi sekaligus bisa terus mengukir prestasi pada kejuaraan lainnya baik pada tingkat nasional maupun di tingkat internasional. Pangarmabar juga memberikan piagam penghargaan dan cinderamata kepada seluruh tim Gita Jala Siswa Hangtuah, serta ucapan terima kasih kepada Pembina Yayasan Hang Tuahg Cabang Belawan selaku Ketua Korcab I Daerah Jalasenastri Armabar Ny Syarif Husein dan Penanggung jawab Mayor Laut (S) Agus Toni serta seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Pada akhir kunjungan Tim Marching Band Gita jala Siswa Hang Tuah memperagakan demo kemampuan mereka yang disaksikan seluruh prajurit Koarmabar di lapangan Arafuru Koarmabar. Turut mendampingi Pangaramabar pada kegiatan tersebut Kepala Satf Koarmabar Laksamana Pertama TNI Hari Bowo, Danguspurlabar Laksamana pertama TNI Didit Hardiawan MPA,MBA serta segenap pejabat teras Koarmabar, Ketua Daerah Jalasenastri Armabar Ny. Marsetio dan Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armabar Ny. Hari Bowo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog