Kamis, 18 Februari 2010

Wanita TNI Kunjungi Tentara Sakit

Rabu, 17 Februari 2010 - 7:34 WIB
JAKARTA (Pos Kota) – Dalam rangkaian kegiatan Apel Bersama Wanita TNI tahun 2010, panitia apel bersama Wanita TNI menyelenggarakan Bhakti Sosial dengan mengunjungi beberapa orang Wanita TNI yang terbaring lemah di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD ) Gatot Soebroto, Jakarta dan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr. Mintohardjo Jakarta.

Wanita TNI yang mendapat kunjungan tersebut adalah Kolonel (K) CKM Surati yang menderita penyakit kanker payudara, Kapten (K) CAJ Susilowati menderita kanker servik, Pelda (Keu) Lulu Mandang menderita tumor otak, dan Pelda Endang yang menderita gagal ginjal.

Kadispenum Puspen TNI, Kolonel Laut (P) Guntur Wahyudi, menjelaskan bhakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial panitia terhadap beberapa Wanita TNI yang tengah terbaring lemah. Dengan adanya kunjungan ini, merupakan bentuk perhatian panitia yang dapat mempererat jalinan persaudaraan serta memberikan dukungan moral kepada pasien dalam menjalani perawatan, sehingga memicu semangat pasien agar segera lekas sembuh.

Bhakti Sosial ini dihadiri oleh Ketua Panitia Kolonel Laut (K/W) drg.Trinil Mangastuti.Sp.KGA, perwakilan anggota panitia, Perwira Pembina Wanita Angkatan Udara (Pabinwara) Letkol Rini, dan Perwira Koordinator Korps Wanita Angkatan Darat (Pakorkowad) Letkol Caj (K) Emil, serta Pabandya Wanita TNI Letkol Lies. (puspen/syamsir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog