Kamis, 18 Februari 2010

Kundalini Boyong Piala Danrem

Denpasar, (Bali Post)
Kesebelasan Kundalini berhak memboyong Piala Danrem 163/Wirasatya setelah menekuk Bayu Putra Kesiman dengan skor telak 4-0 (2-0) pada pertandingan final di Lapangan Makorem, Denpasar, Rabu (17/2) kemarin.

Sejak menit awal, Kundalini yang dipoles Ketut Ambara dan AA Supartana mendominasi jalannya pertandingan. Gol pembuka kemenangan Kundalini lahir dari tandukan yahrul pada menit ke-12 menuntaskan sepak pojok. Artana memperbesar kemenangan timnya setelah memperdaya kiper Made Karindra pada menit ke-40. Sampai turun minum, Kundalini unggul 2-0.

Di babak kedua, Kundalini menambah gol lagi lewat bidikan Sukarja pada menit ke-50. Berawal dari Aziz yang menyodorkan bola menyusur tanah. Supriyadi yang melesat sendirian melewati pemain belakang Bayu Putra, mempertegas keunggulan Kundalini pada menit ke-64.

Hingga wasit mir meniup peluit panjang, skor telak 4-0 untuk kemenangan Kundalini. Wasit mengeluarkan kartu kuning untuk Ketut Mahendra, Abdillah, Supriyadi (Kundalini), dan Juliarta (Bayu Putra).

Atas sukses itu, Kundalini berhak menerima hadiah uang pembinaan Rp 2,5 juta, Bayu Putra di tempat kedua mendapat 1,5 juta, dan tuan rumah FKPPI diposisi ketiga membawa Rp 1 juta. Terpilih sebagai pemain terproduktif Made Wijaya (Bayu Putra) yang mengoleksi empat butir gol, sedangkan Kuro FC dinobatkan sebagai tim fair play.

Menurut Ketut Ambara, keberhasilan Kundalini menjadi juara berkat stamina para pemain yang lebih prima dan mau menjalankan instruksi pelatih. Modal ini membuat pasukannya tidak begitu kesulitan mengatasi permainan anak-anak Bayu Putra yang tampil ngotot.

Sebelumnya, ditampilkan laga persahabatan duur sasur (35 tahun) antara PWI Bali dan FKPPI yang dimenangkan PWI Bali dengan skor 6-1. Sementara pada pembukaan turnamen lalu, PWI Bali ditundukkan tim pejabat Korem dan Kodim se-Bali 0-1. (022)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog