Jumat, 26 Februari 2010

Kodam IX/Udayana Gelar ''Festival Bintang Imut 2010''

25 Februari 2010
Denpasar (Bali Post) –
Letkol Caj Drs. I.B. Gaga Ardhana, M.Si.
Kodam IX/Udayana bekerja sama dengan Yayasan Cita Abadi Bangsa akan menggelar ''Lomba Cipta Lagu Anak dan Festival Bintang Imut 2010 se-Bali'' yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu (6 dan 7 Maret 2010) pukul 08.00 wita sampai selesai di Lapangan Puputan Badung, Denpasar.

Penyelenggaraan ''Lomba Cipta Lagu Anak dan Festival Bintang Imut 2010 se-Bali'' bertujuan ikut membantu mencerdaskan anak bangsa sebagai generasi penerus, menanamkan nilai-nilai kejuangan dan lebih menumbuhkan nasionalisme.Di samping itu, dengan adanya penyelenggaraan "Festival Bintang Imut" ini diharapkan dapat menghidupkan kembali dunia lagu anak-anak yang telah jarang terdengar dewasa ini.
''Saat ini anak-anak sudah terdeviasi oleh budaya barat sehingga cenderung lebih tertarik menyanyikan lagu-lagu Barat maupun orang dewasa. Kecenderungan semacam ini tidak boleh dibiarkan, sehingga anak-anak harus dikembalikan ke dunianya. Salah satu upayanya dengan cara mengadakan Lomba Cipta Lagu Anak dan Festival Bintang Imut se-Bali,'' jelas Kepala Penerangan Kodam IX/Udayana Letkol Caj Drs. I.B. Gaga Ardhana, M.Si. selaku ketua penyelenggara lomba tersebut.

Lomba ini diperuntukkan bagi anak-anak TK dan SD berusia 4 sampai dengan 8 tahun dan 9 sampai dengan 12 tahun serta terbuka luas bagi anak-anak TK dan SD se-Bali. Pendaftaran dapat dilakukan di Sekretariat Officer's Club Kodam IX/Udayana, Jalan Adhyaksa (samping Lapangan Tenis Kediaman Pangdam IX/Udayana) paling lambat pada Selasa, 2 Maret 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog