Kamis, 25 Februari 2010

Prajurit TNI Renovasi Posyandu Dan Poskamling

Rabu, 24 Februari 2010, 11:14 WIB
JAKARTA --Prajurit TNI Kodam Jaya merenovasi Poskamling dan Posyandu Rt 02/Rw 09 Jl Mayjen Sutoyo Cawang Jakarta Timur. Renovasi meliputi pengecetan dan pemasangan keramik kedua bangunan itu.

Sampai Rabu (24/2) biaya yang dikeluarkan Tni mencapai 3,5 juta rupiah. “Biaya itu tidak cukup, karena Kodam Jaya hanya memberikan dua juta rupiah,” jelas pemimpin regu pembangunan, Pelda Sukirno. Akan tetapi, jelasnya, masyarakat ikut menalangi kekurangan biaya. Dia mengungkapkan peran Tni membantu dan merangsang kepedulian masyarakat untuk menggunakan fasilitas umum.Sukirno menjelaskan proses pembangunan sudah mencapai 80 persen. “Ditargetkan pada 26 Februari nanti sudah selesai,” ungkapnya.

Sukirno dibantu lima empat prajurit Tni yaitu Serka Suharto, Serka Suprianto. Serda Nyoman, Serda Kusuhiko. Mereka tergabung dalam prajurit pelopor pembangunan. “Ini adalah aplikasi dari salah satu poin kewajiban Tni, yaitu: prajurit Tni harus mempelopori usaha-usaha mengatasi kesulitan rakyat," ujarnya.Ketua Rw 09, Supriatna, berharap semoga pos kamling dan posyandu dapat lebih dimanfaatkan setelah direnovasi Tni. Dia mengatakan selama ini kedua bangunan itu terlihat kumuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog