Kamis, 25 Februari 2010

Penjambret Gasak Tas Milik Kowad


DENPASAR, NusaBali
. Dalam beraksi, penjambret memang tak pandang bulu mencari mangsanya. Tak hanya warga biasa, kali ini bahkan yang bemasib apes, seorang Korps Wanita TNI Angkatan Darat (Kowad) yang berdinas di Kodam IX/Udayana. Dia adalah Nani Yunani Nosie, 51, yang tinggal di Asrama Yangbatu,. Denpasar. 'Polwannya TNI' tersebut jadi korban penjambretan pada Selasa (2312) dinihari .sekitar 04.50 Wita.

Dari informasi di kepolisian kejadian tersebut bermula dari korban yang sedang ke luar untuk suatu keperluan. Tanpa'merasa curiga sedikitpun, korban menaiki motornya seperti biasa, apalagai saat itu kondisinya sudah pagi. Namun tanpa disadarinya rupanya seorang pengendara lain mengikutinya dari belakang. Akhimya saat korban sedang berada di Jatan Untung Surapati, Denpasar Timur tepatnya di depan Kantor DPD GolkaI' Bali, pengendara itu lang-sung memepetnya. Setelah dirasa aman, tas milik korban langsung dirampas secara paksa.

Spontan korban sempat berteriak minta tolong, namun sayang pelaku berhasiI kabur dengan menggondol tas miliknya. "Karena masih panik korban tidak sempat mengingat nopol kendaraan pelaku," kata sumber kepolisian di Mapolsek Denpasar Timur pada Rabu (24/2). Akibat aksi tersebut, barang-barang berharga yang berada dalam tas ikut raib dibawa pelaku. Barang-barang tersebut adalah surat-surat kendaraan, SlM, termasuk NPWP, Kartu lkatan Bidan, SIKK, 3 unit HP, dan barang lainnya. "Dari pengakuannya jumlah kerugian keseluruhan .sekitar Rp 4 juta," imbuh sumper polisi yang engan disebutkan namanya.
Sementara itu, sebelumnya salah seorang istri perwira polisi berpangkat AKP juga jadi korban penjambretan, kini kasusnya masih dilakukan penyelidikan oleh aparat kepolisian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog