Kamis, 18 Maret 2010

Orang Tak Dikenal Lepaskan Tembakan ke Polsekta Kelapa Lima

Laporan Benny Jahang
Rabu, 17 Maret 2010 09:54 WITA
KUPANG, POS KUPANG.Com -- Sejumlah orang tidak dikenal melepaskan tembakan di Jalan Ina Boi, depan Polsekta Kelapa Lima, Senin (15/3/2010) pukul 23.00 Wita. Informasi yang dihimpun Pos Kupang di lokasi kejadian, sebelum terjadi tembakan terlihat empat orang menumpang dua unit sepeda motor beriringan dari arah Teluk Kupang menuju arah Hotel Ina Boi.

Ketika tiba di depan Polsekta Kelapa Lima terdengar bunyi tembakan senjata organik yang diduga dilepaskan beberapa orang pemuda yang melajukan kendaraan menuju arah Hotel Ina Boi.

Bunyi tembakan itu membuat warga di sekitar lokasi kejadian terkejut. Bahkan para anggota kepolisian di Polsekta Kelapa Lima yang sedang menjalankan tugas piket juga sempat berhamburan keluar kantor. "Bunyi ledakannya sangat kuat. Kami yang kebetulan duduk di Jalan Timor Raya juga sempat terkejut," kata Okto Tafui, salah seorang warga Pasir Panjang kepada Pos Kupang.

Beberapa saat setelah terjadi tembakan, Kapolresta Kupang, AKBP Heri Sulistianto beserta puluhan petugas kepolisian dan anggota DenPOM TNI AD tiba di Polsekta Kelapa Lima. Namun, pihak Polresta Kupang belum mau memberikan komentar terkait aksi teror berupa tembakan yang diduga diarahkan ke Polsekta Kelapa Lima itu. (ben)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog