Kamis, 25 Maret 2010

Pangdam: Ultah untuk Sarana Introspeksi

Denpasar. Radar Bali.

SETELAH sebelumnya Korem 163/Wuasatya yang berulang tahun, kini giliran Pembekalan Angkutan Angkatan Darat (Bekangad) yang bemari jadi. lnstansi yang khusus menangani masalah perbekalan para serdadu perang itu memperingati hari jadinya ke-61 Rabu (24/3) kemarin.

Acara peringatan hari ulang' tahun tersebut be'rlangsung secara sederhana di Markas Bekangdarn IX/Udayana di kawasan Kepaon Denpasar. Dalam acara terse but hadir Kepala Bekangdam IX/Udayana Kolonel CbaAatAgus Budiyanto dan Direktur Perbekalan Angkutan Brigjen TNI Albiker Hutabarat. Acara tersebut ditandai dengan aksi pemotongan tumpeng oleh Kabekangdam IX/Udayana kepada anggota temluda yang bemama Prada Putu Suryasa.

Dalarn sarnbutana Pangdam lX/Udayana yang dibacakan Kepala Bekangdarn, ultah ini hendaknya untuk sarana introspeksi dan evaluasi wargadi Bekangdarn lX/Udayana.

"Introspeksi itu penting dilakukan untuk mengetahui berbagai kelemahan atau kekurangan yang telah dilaktlkan, guna memperbaiki kinetja yang lehih baik lagi dalam menghadapi tugas di masa mendatang," kata Agus. Hal serupa juga dilmgkapkan Direktw' Perbekalan Angkutan, Albiker Hutabarat. Menurutnya, indikator kebemasilan dan prestasi warga Bekangad dalarri menjalankan fungsinya dapat dilihat dari penampilan sosok prajurit yang loyal dan solid. (eps)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog