Minggu, 28 Maret 2010

KASAL Buka Tournamen Ski Air 2010

Sabtu, 27 Maret 2010 - 13:26 WIB
JAKARTA (Pos Kota) -Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Agus Suhartono,SE, selaku Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Ski Air Seluruh Indonesia (PB PSASI) membuka Kejuaraan Nasional Slalom Master Tournamen Ski Air 2010 di Danau Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (27/3).

Kasal, didampingi Laksamana Muda (Laksda) TNI Marsetio, M.M di jajaran TNI AL selaku Ketua Yanus Cabang Ski Air, Laksmana Pertama (Laksma) TNI Didit Hardiawan, MPA, MBA, Laksamana Pertama (Laksma) TNI Iskandar Sitompul, SE, dan Laksamana Pertama (Laksma) TNI Djamuron PW, SE. Kejuaraan Nasional Slalom Master tounamen yang berlangsung dua hari ini di ikuti dari berbagai daerah, Sumatera Selatan, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur, Maluku, Sulawesi Selatan, serta Gorontalo dengan menerjunkan 52 atlet Ski air.

Menurut Ketua Umum PB PSASI, cabang olahraga ski air di Indonesia saat ini terus berkembang, terbukti dengan makin banyaknya jumlah Pengurus Provinsi (Pengprov) ski air yang terbentuk di daerah- daerah makin banyak peminat dan pencinta olahraga yang dapat dikategorikan sebagai olahraga ekstrim ini. Setelah kejuaraan Nasional Slalom 2010 ini, pada bulan Mei, PB PSASI akan menggelar Kejuaraan Nasional Ski Air Multi Event yang juga akan digelar di Danau Sunter, kemudian pada bulan Juli 2010 akan digelar Kejuaraan khusus Pelajar Multi Event.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Kolonel Laut (P) Herri Setianegara, S.SOS, SH, M.M mengatakan cabang olahraga ski air juga akan dipertandingkan pada Festifal Sail Banda yang akan digelar pada bulan Agustus.Pada Event ini selain ski air, juga dipertandingkan sejumlah cabang olahraga air lainnya, seperti selam, dayung, layar serta renang laut. (Dispenal/ir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog