Minggu, 28 Maret 2010

Wakasau Terbang Dengan Balon Udara

Sabtu, 27 Maret 2010 - 13:07 WIB
JAKARTA (Pos Kota) -Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI Sukirno K.S, M.M., di dampingi oleh Seketaris Jenderal Federasi Aero Sport Indonesia (Sekjen FASI) Marsda TNI Daryatmo S.IP, dan Kolonel Pnb. Mudjianto menikmati udara pagi di wilayah Sentul City dengan menggunakan Balon Udara, Sabtu (27/3).

Dalam penerbangan itu, turut serta Menteri UKM. Dr. Syarif Hasan yang juga dapat menikmati wilayah udara Sentul City. Kegiatan tersebut merupakan pengenalan olah raga dirgantara kepada masyarakat Indonesia, khususnya mengunakan balon udara yang memang masih belum memasyarakat di tanah air.

Menurut ketua pelaksana kegiatan, Fitri, dalam penerbangan kali ini balon udara dapat mencapai ketinggian hingga 3000 feet dengan luas area yang disediakan seluas 4 km². ”Tergantung angin yang membawanya hingga dapat mencapai puluhan kilometer”, ujar Fitri.

Dalam penerbangan balon udara kali ini sangat mendapat antuasias dan perhatian dari masyarakat, terlihat dari panjangnya antrian masyarakat untuk mendapatkan tiket yang dapat membawanya terbang menikmati indahnya kota Bogor dan sekitarnya dari udara. (Dispenau/ir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog