Senin, 29 Maret 2010

Karateka Bali Gagal di Piala KASAD

Kereneng, Denpost – Karateka Bali gagal total sekaligus pulang tanpa medali di Kejurnas Piala KASAD di GOR Kertajaya, Surabaya, yang berakhir Minggu (28/3) kemarin.

Padahal di kejurnas Inkai di Surabaya, beberapa waktu lalu, karateka Inkai Bali meraih posisi keempat. Begitu juga dengan karateka KKI Bali yang turun di Kejurnas KKI di Cibubur, Jabar, beberapa waktu lalu, berhasil mencetak sejarah baru dengan meraih juara umum.

Sebelumnya, tim Karate Bali pada hari pertama Kejurnas Karate Piala KASAD di GOR Kertajaya, Surabaya, Jumat (26/3) lalu, tak sedikitpun meraih medali. Bahkan di hari kedua, Sabtu (27/3) lalu, tak juga ada perubahan alias masih tetap kosong medali.

Karateka Bali yang turun di keas kata perorangan putri, Ayu Krisna gagal meraih poin. Begitu juga dengan Yudistira dan Alim (kata perorangan putra) juga tertunduk lesu. Setali tiga uang, nasib yang sama juga menimpa karateka Bali yang turun di kelas kumite. Dayu Rika, Mario dan Indri juga pergi dengan majah kecut. Sementara di kesa kata beregu putra, Alim, Yudis, Freed Seran kalah di perebutan juara tiga. “Kita gagal meraih medali. Kegagalan ini karena persiapan kami sangat minim,” kata pelatih tim karate Bali, Nyoman Sumayasa yang dikontak via telepon, kemarin.

Sekedar diketahui, Tim Karate Bali yang mengikuti Kejurnas Piala KASAD di Surabaya, menurunkan 18 atlet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog