Senin, 22 Maret 2010

Oknum TNI Pentolan Rampok Minimarket

Minggu, 21 Maret 2010 - 17:57 WIB
TANGERANG (Pos Kota ) – Tujuh tersangka perampokan di Alphamart di Jalan Raya Bintaro Sektor 5, RT 01/01, Blok AE-l Nomor 12A, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan dibekuk Polsek Pondok Aren di rumah kontrakan daerah Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (21/3) dinihari. Pentolan komplotan Makasar yang ditangkap petugas ini merupakan oknum anggota TNI AD.

Pelaku, Ansyar,25, oknum TNI berpangkat Pratu ini ditangkap di tempat persembunyiannya Jalan Pengadilan RT 01/04, Kelurahan Pengadegan, Jakarta Selatan i. Pentolan kelompok Makasar ini ditangkap bersama Bahar,27, Lagoa,24, Abdul Salam,30, Amin,37, Sija, 28, dan Hilman,27, yang juga merupakan mantan anggota TNI yang sudah dipecat dari kesatuannya dua tahun lalu. Dari tangan komplotan perampok ini, petugas menyita senjata api mainan jenis FN, dua bilah golok, satu buah badik, dan satu unit mobil Avanza yang digunakan pelaku untuk merampok Alphamart.

Kapolres Kabupaten Tangerang, Kombes Edi Sumitro Tambunan, mengatakan terungkapnya pelaku perampokan minimarket ini berkat kerjasama yang baik antara masyarakat dengan petugas. ” Ini berkat kerjasama dengan masyarakat, pelaku berhasil kami tangkap, ungkap kapolres didampingi Kasat Reskrim, Kompol Arie Wibowo.

Seperti diberitakan Poskota Minggu (21/3), kawanan perampok beraksi di Alphamart di Raya Bintaro Sektor 5 Blok EA.1/12, Kelurahan Jurangmangu, Pondok Aren ,Tangerang Selatan. Jumat (19/3) pagi. Perampok ala ninja ini berhasil menggasak uang Rp 1,9 juta yang berada didalam kasir setelah sebelumnya menodongkan senjata api kepada Dede,karyawan Alphamart.(C3/B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog