Kamis, 18 Maret 2010

Personel TNI-AD Amankan Aset Kodim Klaten

Rabu, 17 Maret 2010 23:00 WIB
Penulis : Djoko Sardjono
KLATEN--MI: Puluhan anggota TNI-AD gabungan dari Denpom IV/4 Surakarta dan Kodim 0723/Klaten, Jawa Tengah, mengambil alih bangunan berlantai II di Jalan Pramuka, Klaten Tengah, Rabu (17/3).

Bangunan aset Kodim yang pernah menjadi kantor sebuah perusahaan swasta itu diamankan karena tidak sesuai lagi dengan peruntukannya. Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol (Inf) Gathot Tridaya menjelaskan, tanah tempat berdirinya bangunan itu adalah aset Kodim yang dulu berfungsi sebagai mess. Namun oleh pejabat lama, Letkol (Inf) Agus Woro yang kini bertugas di Kodam IV/Diponegoro, di atas tanah itu didirikan bangunan dan menjadi kantor PT Ultimate. "Karena ini aset Kodim, maka kami ambil kembali untuk digunakan sesuai peruntukannya. Sebelumnya, kami juga sudah membuat surat perintah pengosongan sebanyak tiga kali," ujarnya kepada wartawan saat memimpin pengosongan bangunan di atas tanah 64 meter persegi tersebut.

Kodim Klaten dalam waktu dekat juga akan mengamankan aset lain berupa dua unit rumah dinas di Jalan Wijaya Kusuma, Klaten Tengah. Satu rumah dinas di antaranya dalam keadaan kosong, dan satu lagi saat ini ditempati oleh keluarga pensiunan TNI-AD yang kini sudah meninggal dunia. (JS/OL-01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog