Rabu, 11 Agustus 2010

Anggota TNI di Bone Tewas Tergantung

Laporan: Muhammad Anshor

Selasa, 10 Agustus 2010 | 20:01 WITA

WATAMPONE, TRIBUN-TIMUR.COM - Seorang anggota Koramil 19 Kahu, Serma Usman, warga Jl Swadaya Kelurahan Palattae Kecamatan Kahu Kabupaten Bone, Selasa (10/08/2010), ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di rumahnya. Korban pertama kali ditemukan oleh iparnya bernama M Nur alias Nure.

Sementara Kapolsek Kahu AKP M Nasir yang dihubungi mengatakan bahwa dari pemeriksaan para saksi, korban diketahui telah lama sakit sejak istrinya meninggal dunia. Korban meninggalkan tiga orang anak. "Sudah ada hasil visum awal dan hasilnya, korban diduga gantung diri. Motifnya kuat dugaan karena faktor sakit yang dideritanya," kata Nasir.

Nasir menambahkan, dari hasil visum awal yang dilakukan, luka yang ditemukan di tubuh korban hanya karena adanya jeratan tali di leher. "Jadi tidak ada ditemukan luka lainnya. Kami sudah periksa dua orang saksi yang pertama kali melihat korban," lanjut Nasir.

Hingga berita ini ditulis, jenazah korban belum dikebumikan karena masih menunggu keluarga lainnya dari Polmas, Sulbar. Kepala Penerangan Korem 141/TP Mayor Inf Fathan Ali mengatakan bahwa korban meninggal dunia karena sakit.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog