Kamis, 26 Agustus 2010

Sinar Mas-TNI Gelar Bazar Minyak Goreng

Rabu, 25 Agustus 2010 | 20:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinar Mas bermitra dengan TNI menyediakan 10.000 liter minyak goreng kemasan seharga Rp 7.500 per liter di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (25/8/10). Acara ini dihadiri oleh Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso, Ibu Angky Djoko Santoso dan Direktur Sinar Mas Yan Partawijaya.

Sepanjang empat tahun terakhir, Sinar Mas telah melakukan operasi pasar serta bazar minyak goreng murah bekerjasama dengan LSM, TNI, Polri, Pemerintahan serta tokoh masyarakat lainnya di berbagai kota sebagai bagian dari kegiatan CSR sekaligus dukungan atas program stabilisasi harga. Hingga tahun 2009, Sinar Mas telah menyalurkan sekitar 27,1 juta liter minyak goreng untuk membantu masyarakat kurang mampu.

Melalui kegiatan ini Sinar Mas ingin menunjukan bahwa dirinya selalu menyandarkan diri pada kaidah keberlanjutan usaha dengan menyelaraskan aspek pertumbuhan ekonomi, kelestarian lingkungan dengan kesejahteraan sosial masyarakat. Sejauh ini kelapa sawit telah membantu pengentasan kemiskinan di Indonesia. Selain memenuhi kebutuhan pangan, industri ini menyediakan lapangan pekerjaan bagi lebih kurang 4.5 juta jiwa (hampir 2 kali penduduk Singapura)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog