Jumat, 27 Agustus 2010

Panglima TNI Resmikan Gedung Pembinaan Doktrin

Jumat, 27 Agustus 2010

JAKARTA - Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso meresmikan gedung Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan (KODIKLAT) TNI dan gedung Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini di Mabes TNI Cilangkap Jakarta, Rabu (25/8). Pembentukan Kodiklat TNI, untuk menyiapkan sumber daya manusia prajurit profesional, berkualitas dan terpadu sehingga mudah disenergikan antarmatra maupun dengan militer negara lain dalam mencapai tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan.

Oleh karena itu, dikatakan Djoko, TNI merasa perlu memfasilitasi Kodiklat TNI dengan gedung dan sarana pendukung yang representatif serta memadai untuk melaksanakan fungsi dan tugasnya. (Feber Sianturi)

Danseskoau Buka Praseminar PKB Kejuangan

JAKARTA - Komandan Sesko TNI AU, Marsekal Muda TNI Ign Basuki membuka seminar pra PKB Kejuangan di Cipulir Jakarta, Rabu (25/8).

Seminar pra PKB Kejuangan yang mengangkat tema Dengan Meningkatkan Wawasan Kebangsaan, Kita Perkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa, ini akan menjadi acuan bagi naskah awal untuk seminar PKB Kejuangan antar Sesko Angkatan yang akan dilaksanakan ktober 2010 mendatang di Sesko TNI AL Cipulir, Jakarta.

Basuki mengingatkan para Perwira Siswa (Pasis) Sesko TNI AU angkatan 47 agar bekerja keras menyelesaikan tugasnya. Sebab, penyelenggaraan pra seminar PKB Kejuangan dilaksanakan dalam waktu relatif singkat. (Feber Sianturi)

BRI Salurkan Gaji Prajurit/PNS TNI AU

YOGYAKARTA - TNI Angkatan Udara melalui Lanud Adisutjito menggandeng BRI untuk menyalurkan gaji prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) TNI Angkatan Udara. Untuk mengambil gaji, para prajurit dan PNS juga dapat memanfaatkan ATM BRI.

Pimpinan BRI cabang Cik Di Tiro Yogyakarta, Hendro Padmono di Yogyakarta, Rabu (25/8) menjelaskan tentang teknis penggunaan ATM BRI. Penjelasan ini dimaksudkan untuk merealisasikan pembayaran gaji anggota TNI AU dan PNS di lingkungan Pangkalan Udara Adisutjipto melalui jasa perbankan. (Feber Sianturi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog