Senin, 23 Agustus 2010

KOREM 162/WIRA BHAKTI GELAR BUKA PUASA BERSAMA

Penerangan Kodam IX/Udayana
23 Agustus 2010
Acara buka puasa bersama di Masjid Almutaqin Makorem 162/WB pada tanggal 19 Agustus 2010 dihadiri seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil jajaran Korem 162/WB sekodya Mataram yang beragama muslim, disamping itu hadir pula Kapolda NTB, Dan Lanal Mataram, Dan Lanud Rembige, para Dandim sepulau Lombok, Kasirem serta Dan/Ka/Pa Satdisjan jajaran Korem 162/WB serta anak yatim dari panti asuhan Tereb desa Bugbug kecamatan Lingsar Kab Lombok Barat. Acara diawali dengan penyampaian siraman rohani (kultum) dari Depag Prov NTB dilanjutkan Sholat Magrib berjamaah, buka puasa bersama dan Sholat Terawih.
Danrem 162/WB Kolonel Inf Robby Win Kadir dalam sambutannya menyampaikan tentang kebersamaan TNI-POLRI, dimana selama ini hubungan silahturahmi antara TNI dengan Polri yang ada di Prov. NTB sudah berjalan cukup baik, hendaknya hubungan ini tetap dijaga dan dipelihara selamanya.
Dalam siraman rohani (kultum) yang disampaikan oleh H. Nurudin, Sag dari Depag Prov NTB menyampaikan kepada umat muslim untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.
Pada kesempatan tersebut Danrem 162/WB menyerahkan santunan kepada anak yatim dan penyerahan hadiah lomba kebersihan lingkungan asrama gebang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog