Selasa, 10 Agustus 2010

Danlanud Ranai Sambut Wakil Menhan

Senin, 9 Agustus 2010 - 18:23 WIB

NATUNA (Pos Kota) – Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan), Letjen TNI Sjafrie Sjamsoeddin, beserta rombongan tiba di Pangkalan TNI AU Ranai, dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah perbatasan dan pulau terluar di pulau Sekatung, disambut Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi di Apron Lanud Ranai.

Setelah di Apron Lanud Ranai, Wamenhan beserta rombongan sebelum menuju VIP Room Lanud Ranai, disambut tarian Sekapur sirih dan doa tepung tawar setelah itu beristirahat sejenak di VIP Room. Adapun tujuan Wamenhan ke Natuna melaksanakan kunjungan kerja kewilayah perbatasan dan Pulau terluar, Pulau Sekatung Kepulauan Riau Kabupaten Natuna.

Wamenhan mengadakan paparan dengan unsur Muspida Kabupaten Natuna di VIP Room Lanud Ranai, selesai paparan Wamenhan di dampingi Bupati Natuna Drs.H. Raja Amirullah Apt. dengan menggunakan Helly Conoco meninjau Pulau Sekatung.

Hadir dalam acara Kunjungan kerja Wamenhan tersebut, Danrem, Bupati Natuna, Drs.H. Raja Amirullah, Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Hadi Chandra, serta unsur muspida Pemerintah Kabupaten Natuna.
(pentak lanud ranai/syamsir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog