Selasa, 10 Agustus 2010

Kadek Kapendam Baru

Denpasar, Radar Bali

Rotasi jabatan kembali terjadi ditubuh struktur pimpinan perwira menengah di Makodam IX/Udayana, Senin (9/8). Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) IX/Udayana Letkol IB Gaga Ardhana diganti. Penggantinya adalah Letkol I Kadek Arya Atmawijaya.

Selain jabatan Kapendam IX/Udayana, jabatan Kabintaldam dan Kasandidam IX/Udayana juga berganti. Kabintaldam Letkol Caj Wayan Santa digantikan Letkol Budiana. Sedangkan jabatan Kasandidam diserahkan langsung oleh Pangdam IX/Udayana kepada Letkol Inf Hemon.

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Rachmat Budiyanto mengatakan, penggantian jabatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pembinaan di jajaran Kodam IX/Udayana. Pihaknya juga berharap mampu menciptakan kondisi pembaruan serta semangat penyegaran dan pemikiran.

Sementara itu, menyinggung masalah tugas-tugas Penerangan Kodam IX/Udayana, menurutnya di era perkembangan teknologi informasi yang demikian pesat, penerangan jadi alat untuk menjembatani fungsi TNI dengan masyarakat. “Peran Penerangan dituntut semakin meningkatkan profesionalismenya dalam membangun dan menguatkan citra TNI Angkatan Darat pada umumnya dan Kodam IX/Udayana, khususnya, “pungkas Pangdam di Hall Makodam IX/Udayana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog