Rabu, 04 Agustus 2010

Pratu M Mutilasi Willy Karena Merasa Ditipu

Selasa, 03/08/2010 13:04 WIB
Erna Mardiana - detikBandung

Bandung - Rekonstruksi mutilasi Sekretaris Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan (FKPPI) Rayon Astanaanyar Willy Ilham Nuswana (42) oleh Pratu M, oknum anggota TNI AU, digelar Selasa (3/8/2010). Terungkap Pratu M memutilasi korban karena masalah utang piutang.

Menurut Komandan Lanud (Danlanud) Sulaiman Kolonel Pnb Gutomo, tersangka merasa ditipu oleh korban. "Jadi si tersangka itu sudah memberikan uang sebesar Rp 20 juta pada korban sebagai DP rumah. Katanya si korban jual rumahnya. Namun, si korban malah iklan jual rumah ke publik, ya si tersangka merasa dibohongi," ujarnya kepada detikbandung melalui telepon.

Saat Pratu M meminta kembali uangnya, Willy tak mau memberikan uangnya. Kemudian mereka terlibat cekcok hingga akhirnya Pratu M membunuh Willy di kosannya di daerah Margahayu pada Kamis malam (8/7/2010). Untuk menghilangkan jejak, potongan kepala dan badannya dibuang ke Sungai Citarum secara terpisah.

Kasus ini akhirnya terungkap setelah warga geger menemukan potongan tubuh tanpa kepala di Sungai Citarum, Minggu (10/7/2010).(ern/tya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog