Rabu, 10 Maret 2010

Bupati dan Dandim Tinjau lokasi Rencana Kunjungan Obama

Kuta Selatan, DenPost
Bupati Badung, AA Gde Agung, bersarna Dandim 1611 Badung, LetkoI Inf. Pontjo Wasono K meninjau jalur yang akan dilalui dan lokasi rencana kunjungan Presiden Amerika SeIikat (AS) Barack Obama, Senin (8/3) lalu.

Dalam Kunjungan tersebut Bupati Gde Agung didampingi Assisten Ekonomi dan Pembangunan, I Wayan Suambara; Kadis Bina Marga dan Pengairan, Ir. IB Soerya; Kadis Cipta Karya, Dewa Made Apramana; Kadis DKP. I Wayan Suteja; Kabag Pembangunan, Ni Luh Putu Dessy Dhannayany; Kabag Hurnas dan ProtokoI, I Gede Wljaya; Camat Kuta Selatan, I Wayan Wijana, Perbekel Pecatu dan Ketua Kelompok Sadar Wisata Pura Uluwatu.

Dari hasil kunjungan tersebut, ada beberapa hal yang perlu mendapat perhatian untuk dilakukan pembenahan maupun penataan terutama kebersihan lingkungan, baik di jalan maupun di lokasi Pura Uluwatu. Begitu juga menyangkut infrastruktur seperti jalan, ada beberapa ruas jalan yang harus diperbaiki sehingga tidak sampai menjadi penghambat bagi kelancaran lalu lintas.

Menyangkut material bangunan yang ada di pinggir jalan, Bupati Gde Agung memerintahkan untuk segera dibersihkan. Sementara masalah pelataran parkir yang ada di jaba pura diminta untuk diganti dengan pemasangan paving. Sementara di tempat pementasan Kecak Dance diperintahkan juga untuk diadakan penyesuaian baik dari segi kenyamanan penonton maupun dari segi keamanannya, mengingat ada beberapa ruas di lokasi tersebut perlu ditata ulang.
Bupati Gde Agung mengharapkan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan dan keamanan lingkungan. Hal ini akan ditindaklanjuti kembali dengan mengadakan pertemuan dan mengundang aparat pemerintah dan tokoh masyarakat dalam hal ini bendesa adat. "Kami harapkan semua komponen ikut terlibat tidak hanya dari aparat pemerintah, tetapi juga dari komponen masyarakat terutama hansip dan pecalang," kata Gde Agung. (4771*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog