Kamis, 18 Maret 2010

Karateka KKI ke Piala Kasad

Denpasar (Bali Post)-
Delapan karateka Kushin Ryu M Karate-do Indonesia (KKI) Bali bakal diterjunkan pada kejuaraan Piala Kasad di Surabaya, Jatim, 2527 Maret nanti. Mereka adalah Ayu Oktarini yang turun di kelas -50 kg, Kadek Krisna Mahardika (55 kg), Yoga Sugama (60 kg), Indri(I 61 kg), Sutika, Ketut Murti (-75kg),Agung Udayana(-84 kg) dan Mario (+84 kg). Ketua Umum Pengprov KKI Bali AA Rai Sukajaya mengharapkan kedelapan karateka tersebut mampu menunjukkan prestasi terbaik di Piala Kasad. Melanjutkan sukses KKl Bali yang menorehkan sejarah dengan menyabet juara umum pada kejurnas di Jakarta akhir Februari lalu. "Padahal target kami hanya menduduki peringkat ketiga. Motivasi tinggi dan keinginan'membawa pulang gelar juara umum, membuat anakanak bisa menjadi juara," ucapnya di Denpasar baru baru ini.

Karateka KKl Bali berhasil merebut empat keping medali emas di Jakarta. Hasil tersebut tidak lepas dari transfer ilmu dari pelatih Bali Postldok nasionalArdy Ganggas kepada para pelatih dan anggota Majelis Sabuk Hitam (MSH).

KKI Bali memantau para karateka unggulan yang tersebar di seluruh Pengkab KKl se-Bali dalam pembentukan tim yang akan diterjukan di Piala Kasad. Selanjutnyamereka ditempa secara intensif di Dojo PLN Denpasar tiap Selasa, Kamis dan Sabtu.

Sementara itu, sejauh ini belum diputuskan daerah akan menjadi tuan rumah kejurnas berikutnya. Akan tetapi beberapa Peng prov KKl mendesak supaya kejurnas digelar di Pulau Dewata. Jika diadakan di Bali dua tahun mendatang, peluang tuan rumah mempertahankan gelar juara umum cukup terbuka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog