Kamis, 18 Maret 2010

New Star Dilindungi Aparat?

DENPASAR, Radar Bali - Pasca tragedi maut menimpa Pratu Hasan Pramono,25, tempat dugem New Star jadi sorotan. Ini lantaran diskotek itu terkesan dilindungi aparat kepolisian. Hal itu tidak lepas dari serentetan kasus berdarah yang kerap kali terjadi di lokasi yang sama, namun tidak ada sanksi tegas dikeluarkan kepada pihak New Star.

Dari serangkaian kasus berdarah, bisa dibilang bahwa tingkat pengaman di pintu masuk diskotek yang berada di kawasan Jalan Gunung Soputan, Denpasar Barat, itu tidak diperketat. Pemeriksaan masih seadanya, tidak ada pemeriksaan khusus.

Semetara itu, terkait kematian Hasan Pramono, anggota TNI Angkatan Udara (AU) yang ditugaskan di Pangkalan Lanud Ngurah Rai, yang ditikam mati oleh tersangka Made Yasa Negara alias Lanus, 25, Sabtu (14/3) dini hari lalu, juga mengindikasikan longgarnya pengamanan. Ditengarai di lokasi hiburan malam itu senjata tajam bebas berkeliaran di area diskotek, yang kerap jadi rujukan dubbers dari beberapa kabupaten di Bali tersebut.

Sementara itu, terkait minimnya standar kearnanan, hari Senin (l5/3) lalu pihak Kapoltabes Denpasar Kombespol l Gde Alit Widana belum bisa dirnintai konfirmasinya. Juga perihal tindakan lebih lanjut terkait intensitas pengamanan.(dot)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog