Kamis, 11 Maret 2010

Personel Brimob Jatuh dari Helikopter

Selasa, 9 Maret 2010 - 12:50 wib
Marieska Harya Virdhani - Okezone
Helikopter.(ilustrasi:ist)
DEPOK - Anggota Brimob berpangkat bintara mengalami luka ringan saat mengikuti latihan di lapangan Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Anggota Brimob tersebut terjatuh dari tali helikopter saat berlatih penanggulang terorisme.

Latihan tersebut adalah latihan persiapan apel gabungan dengan TNI pada Kamis 11 Maret 2010 mendatang. Anggota Brimob yang hingga kini belum diketahui identitasnya tersebut terluka ringan di bagian telapak tangan dan lutut.

Humas Brimob Kelapa Dua Depok AKBP K Budiman membenarkan terjadinya insiden tersebut. Saat ini, kata Budiman, anggotanya sudah pulang ke rumah dan sudah diberikan pengobatan."Memang ada tapi bukan jatuh dari helikopter, terlalu kencang lompat, merosot dari tali, sekarang sudah diperbolehkan pulang," ujarnya kepada Okezone, Selasa (9/3/2010).Anggota Brimob tersebut diketahui berasal dari unit terorisme. Latihan tersebut juga dipersiapkan untuk menyambut Kapolri BHD yang dijadwalkan akan memberikan santunan bagi keluarga Briptu Boas Woisiri yang gugur dalam penyergapan teroris di Aceh.

Brimob Kelapa Dua Depok terus menggelar latihan penanganan teroris yang merupakan latihan rutin lanjutan sejak tahun 2008. Hal itu lantaran teroris dianggap sebagai bahaya laten dan kejahatan luar biasa bagi keutuhan NKRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog