Jumat, 12 Maret 2010

TNI·AU Buka Pendaftaran Calon Tamtama

DENPASAR,Nusa Bali - Untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia di Dirgantara dan menambah kekuatan pasukan, WI Angkatan Udara membutuhkan calon-calon prajurit untuk dididik dan ditempatkan di Pangkalan-pangkalan udara yang tersebar di seluruh Indoriesia. Untuk itu dibuka kesempatan bagi pemuda Indonesia untuk menjadi Prajurit WI AU melalui pendidikan Tamtama Prajurit Karier Pria. Syaratnya memiliki kualifikasi akademis potensial matra Udara dengan kesehatan jasmani yang memadai untuk menunjang tugas pokok WI Angkatan Udara sebagai pengawal negara di Dirgantara.

Pada tahun akademik 2010 inidibuka pendaftaran cal on Tamtama mulai tanggal terbitnya berita ini sampai dengan 30 April 2010 di seluruh Indonesia.

Kadispers Lanud Ngurah Rai, Kapten Adm I Gede Sugiadnyana meneruskan pengumuman Komandan Lanud Ngurah Rai, untuk daerah Bali dan sekitarnya bagi peminat bisa mendaftarkannya di Pangkalan Udara Ngurah Rai. Dengan persyaratan umum antara lain Warga Negara RepubJik Indonesia pria yang berkelakuan baik. Usia minimal 18 tahun dan maksirnal 22 tahun, berbadan sehat rohani dan jasmani, berijazah serendah-rendahnya SLTP Persyaratan lain bisa menghubungi Dinas Personel Pangkalan WIAngkatan Udara Ngurah Rai, Jalan RayaAirport Ngurah Rai, Tuban Telp 0361-75 1116 pesawat 113, Fax 0361-751117. (yes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog