Rabu, 21 Juli 2010

IPRC Bali Kembali Raih Penghargaan

Tanjung Benoa, Denpost
Untuk kesekian kalinya, IPRC Bali dipimpin Jonathan Suharto, meraih penghargaan. Kali ini, giliran pihak Bali Hotel Association (BHA) menyerahkan penghargaan atas gebrakan yang dilakukan IPRC Bali untuk menjaga keamanan Bali di Ramada Resort, Tanjung Benoa, Kutsel, Selasa (20/7) kemarin.

”Mengingat usia IPRC Bali hampir setahun sehingga diperlukan pembenahan dan evaluasi , demi terwujudnya keamanan Bali khususnya Kuta. Kami juga mohon dukungan pihak kepolisian khususnya Poltabes Denpasar agar IPRC Bali makin kuat dan bisa terus eksis.”

Selain itu , Jonathan menambahkan anggota IPRC terus bertambah dan ini berarti kesadaran pengelola hotel dan vila untuk ikut berperan menjaga keamanan Bali , mulai tumbuh dan harus dipelihara. Di samping beranggotakan hotel dan vila di wilayah Kuta, Kutsel, Densel dan Ubud, unsur TNI menjadi member yaitu dari Kodam IX/Udayana, TNI AU, Kaveleri, Raider dan Kodim 1611/Badung.

Sedangkan Kapoltabes Denpasar Kombes Suryanbodo Asmoro, dalam sambutannya mengatakan keamanan bukan hanya milik polisi tapi semua elemen yaitu masyarakat, pihak hotel, vila, tempat hiburan malan dan lainnya. Oleh karena itu Kapoltabes sangat mendukung keberadaan IPRC Bali ini dan salut dengan kegiatan serta inisiatif pengelola hotel tersebut.

“Saya sangat mendukung (IPRC). Kegiatan-kegiatan IPRC dilanjutkan dan lakukan evaluasi tiap bulan dengan koordinasi dengan BHA. Menciptakan rasa aman, tenteram dan sejahtera, sulit tercapai bila tidak adanya kebersamaan,” tegasnya.

Selain dihadiri pengurus dan anggota IPRC Bali, pertemuan itu dihadiri Kapolsek Kuta AKP Wimboko, Kapolsek Kutsel AKP Nanang Prihasmoko, Kapolsek Densel AKP Gede Ganefo dan beberapa petinggi TNI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog