Jumat, 30 Juli 2010

Rumah TNI AL Dibakar

Negara, Radar Bali - Pembakaran rumah yang diduga dilakukan pencuri di Jalan Merak Gang II Lingkungan Satria, Pendem, Negara kembali terjadi. Setelah beberapa waktu lalu rumah Kabag Ekbangsos Pemkab Jembrana I Gede Made Mangku Kusumayudha dibakar, dinihari kemarin (29/7) giliran rumah Komang Didik Wirahadi, 39, anggota TNI AL yang bertugas di Lanal Benoa, juga dibakar oleh orang yang diduga pencuri.

Rumah yang hanya dibatasi satu rumah dari rumah Mangku Kusumayudha tersebut diketahui sudah terbakar oleh Ni ketut Maharani, kakak kandung Wirahadi yang rumahnya bersebelahaln sekitar pukul 04.00 . Awalnya Maharani yang akan memasak lalu menuju rumah adiknya karena listrik yang nyantol dari rumah Wirahadi padam. Namun ketika akan menghidupkan listrik di rumah adiknya itu Maharani kaget meilihat rumah adiknya sudah terbakar. ”Saya lalu memanggil suami saya untuk melihat rumah adik saya itu. saat pintu dibuka semua ruangan dan alat elektronik dan isinya yang lain sudah terbakar, ujarnya.

Sementara pintu tengah ruangan bagian selatan jebol yang dijadikan tempat pelaku pembakaran itu masuk. Didugaorang yang membakar rumah anggota TNI AL itu adalah maling yang kecewa karena tidak mendapat barang berharga setelah mengobrak abrik isinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog